Wednesday 23 December 2015

Penyakit Paling Mematikan





Tahun 2015 sebentar lagi akan usai, Saya coba merangkum beberapa penyakit mematikan yang sangat sering terjadi di dunia pada tahun 2015 ini. Kali ini, saya akan membahas tentang penyakit yang paling mematikan di dunia. Melihat dari judulnya saja, pasti sudah membuat Anda takut dan pasti akan berpikiran jangan sampai terjadi pada Anda.

Penyakit seperti ini adalah penyakit yang mengakibatkan kematian bagi penderitanya. Tidak peduli berapa usia mereka, muda atau tua, semua dapat terjangkit penyakit yang mematikan. Apalagi pada tahun 2015 ini yang sudah sangat berkembangnya teknologi super modern yang dapat memicu pola hidup tidak sehat. Sudah ada banyak sekali orang yang meninggal dunia karena penyakit-penyakit yang akan saya sebutkan di bawah ini. Berbagai macam upaya telah dilakukan untuk menyembuhkan penyakit ini, namun sepertinya penyakit ini lebih ganas dan kuat sehingga tidak dapat disembuhkan lagi.


PELUANG DAN RESIKO TERJANGKIT

Peluang seseorang terjangkit suatu penyakit yang mematikan adalah sama. Hanya saja, untuk peluang tersebut sebenarnya dapat diperkecil dengan cara menjaga kesehatan tubuh Agan. Tidak ada yang dapat mengetahui bagaimana Agan akan terjangkit suatu penyakit. Apakah saat sedang bekerja, berjalan-jalan, ke kamar mandi, atau tempat lainnya. Semua mengandung faktor resiko untuk Agan dapat terjangkit suatu penyakit.



Penyakit yang paling mematikan pada tahun 2015 di Negara kita tercinta, Indonesia adalah Penyakit jantung koroner. Saat ini menjadi penyakit ini telah menjadi penyakit yang paling banyak menyebabkan kematian pada masyarakat di Indonesia. Hal ini sebenarnya disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat, terutama bagi mereka yang tinggak di kota-kota besar.

Sumber makanan yang dihasilkan, rata-rata terbilang instan dan merupakan makanan siap saji. Kebiasaan yang kurang sehat seperti merokok, makanan siap saji yang mengandung lemak berlebih, jarang berolahraga menjadi faktor utama dari penyebab penyakit ini, Padahal, pada tahun 80-an, penyakit ini hanya menduduki peringkat ke 16. Menurut ahli, banyak penderita penyakit paling mematikan ini adalah warga di kota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Bandung dan sekitarnya. Hal ini memang tidak dapat dipungkiri karena kebiasaan hidup yang bekerja tanpa kenal waktu, sering makan makanan siap saji dan faktor kesehatan lainnya.

No comments:

Post a Comment